Wednesday, May 25, 2011

Runaway Vacation (RV) (2006) DVDRip


Film ini dibuka dengan adegan Bob Munro (Robin Williams) yang hendak menina-bobokan putri kecilnya, Cassie dan berjanji bahwa ia akan menjadi sahabat terbaiknya sepanjang masa. Lalu tiba-tiba settingnya berpindah ke waktu dimana Cassie sudah beranjak remaja (diperankan bintang pop Joanna 'Jojo' Levesque), namun perlakuannya pada sang ayah sudah tak seperti dulu lagi.
Bob kehilangan sosok Cassie yang dulu, yang selalu perhatian padanya. Demikian juga hubungannya dengan sang istri (Cheryl Hines) dan anak lelakinya, Carl (Josh Hutcherson) yang juga ikut merenggang, lantaran kesibukannya demi mengejar karir. Bob kuatir, jika ia merencanakan liburan ke Hawaii, mereka akan terpisah karena anggota keluarganya akan pergi ke tempat favoritnya sendiri-sendiri.
Maka, pada saat dia diminta menghadiri pertemuan bisnis di Kolorado, saat mereka seharusnya melakukan liburan sekeluarga itulah Bob menyewa sebuah RV (Recreational Vehicle) yaitu sebuah kendaraan besar yang biasa dipakai untuk berwisata sekaligus menghadiri pertemuan bisnisnya. Bob pun terpaksa berbohong dengan mengatakan pada keluarganya bahwa mereka akan pergi berkemah dan perjalanannya pasti menyenangkan. Tapi akibatnya justru fatal!
Insiden demi insiden tak terduga pun terjadi. Mulai dari cara menyetir Bob yang buruk, problem dengan sabuk pengaman, RV yang tergelincir, hujan deras, binatang pengganggu, dan kesialan lain yang selalu menimpa Bob. Tapi itu semua tak membuat suasana film menjadi lucu, sebab para tokoh utamanya tidak memiliki "karakter" yang menjiwai. (www.kapanlagi.com)

Download RV DVDRip (Mediafire - 700mb) :
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

No comments:

Post a Comment