Wednesday, May 25, 2011

Blood Diamond (2006) BRRip


Dalam perjalanan pulang ke rumah, Solomon Vandy (Djimon Hounsou) bersama putranya, Dia Vandy (Kagiso Kuypers), berbincang tentang sekolah dan cita-citanya. Di tengah-tengah obrolan, mereka dikagetkan tiga truk berisi lusinan milisi pemberontak RUF (Revolutionary United Front) yang bersiap menyerbu desanya. Dengan sigap, Solomon meminta Dia lari dan sembunyi, sementara dirinya bergegas lari ke pondok dan menyelamatkan istri dan dua anak perempuannya.
Tak selang berapa lama, darah dan mayat memenuhi jalanan desa Solomon. Puluhan orang dibantai, sebagian warga yang masih hidup ditangkap. Namun nasib baik masih menyertai Solomon, yang dibuang ke ke sebuah situs penambangan berlian di pinggiran Siera Lione.
Saat di penambangan, Solomon tak sengaja menemukan sebongkah berlian raksasa berwarna pink. Sebelum aksinya diketahui prajurit RUF, Solomon menyembunyikan berlian di antara jari kakinya, dan berhasil lolos dari pemeriksaan penjaga, namun naas saat akan mengubur berlian sebesar telur burung itu, Kapten Poison (David Harewood), menangkap basah aksi Solomon dan menodongkan senapan ke kepala Solomon. Belum sempat Kapten menarik picu, ledakan dan serbuan tentara pemerintah menyelamatkan Solomon dan membuat Kapten cedera pada bagian mata.
Setali tiga uang dengan serbuah tentara pemerintah ke tambang berlan, Dia dan beberapa bocah lelaki ditangkap para pemberontak. Mereka dilatih berperang, menembak, dicekoki drug, dan dicuci otak.
Di penjara Solomon bertemu Dany Archer (Leonardo DiCaprio) yang ditahan karena bermaksud menyelundupkan berlian untuk bosnya, Kolonel Coetzee (Arnold Vosloo). Archer mendengar soal berlian raksasa tersebut saat Kapten Poison memaksa Solomon untuk mengaku di mana dia mengubur berliannya. Archer meminta Solomon menunjukkan lokasi berlian, dan sebagai gantinya, ia akan membantu Solomon menemukan istri dan anaknya yang hilang saat penyerbuan milisi RFU.
Untuk memuluskan misinya, Archer meminta bantuan Maddy Bowen (Jennifer Connelly), seorang jurnalis untuk mengakses data PBB dan menemukan keluarga Solomon. Sebagai imbalannya, Archer akan memberikan semua informasi penting soal perdagangan berlian ilegal ke Liberia. (www.kapanlagi.com)

Download Blood Diamond BRRip (Mediafire - 650mb) :
Blood Diamond
Password   :   moviesnhacks
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

No comments:

Post a Comment