Monday, May 23, 2011

Failure to Launch (2006) BRRip


Tripp (Matthew McConaughey), seorang penjual kapal boat berumur 35 tahun masih tinggal bersama orang tuanya. Apapun yang dia butuhkan selalu tersedia di rumahnya. Ayah Trip, Al (Terry Bradshaw) dan ibunya, Sue(Kathy Bates) sangat mencintai putranya. Mereka melakukan segalanya bagi Trip. Bahkan Trip memakai orang tuanya itu putus dengan pacarnya.
Trip sangat menikmati kehidupannya seperti itu, tumbuh dewasa dengan orang tuanya tetapi tentu saja tanpa kemandirian. Meski orang tuanya begitu mencintai Trip, tetapi lama kelamaan mereka merasa lelah juga terus melayani Trip dan selalu memimpikan kehidupan pribadi untuk mereka berdua. Untuk itu tidaklah mudah, Trip selalu saja punya alasan untuk tetap tinggal bersama orang tuanya.
Akhirnya orang tua Trip menyewa seorang wanita impian Trip, Paula(Sarah Jessica Parker) yang cantik dan berpakat agar dapat membuatnya keluar dari rumah. Tugas Paula adalah menyakinkan Trip kalau dia sepenuhnya sudah siap untuk hidup mandiri. Trip pun jatuh cinta pada Paula tetapi lambat laun mulai curiga kalau Paula adalah sewaan dari orang tuanya untuk membuatnya keluar dari rumah. Berhasilkah usaha orang tua Trip? Apakah Paula akhirnya benar-benar jatuh cinta pada Trip atau hanya melaksanakan tugasnya? (www.kapanlagi.com)

Download Failure to Launch BRRip (Mediafire - 450mb) :
Part 1
Part 2 
Part 3
Password   :   mediafire4u.com
English Subtitle   :   Click Here

No comments:

Post a Comment