Wednesday, June 1, 2011

The Merchant of Venice (2004) BRRip


Dikisahkan tentang seorang pria bernama Bassanio (Joseph Fiennes) yang jatuh cinta pada wanita belia kaya raya yang diperebutkan banyak pria, Portia of Belmont (Lynn Collins). Demi cintanya pada Portia, Bassanio rela melakukan segala cara, bahkan ia meminjam uang dari temannya, Antonio (Jeremy Irons).
Demi menolong teman dekatnya, Antonio bersedia melakukan apa saja, hingga akhirnya meminjam uang kepada Shylock (Al Pacino), seorang Yahudi kaya yang dahulu ia pernah dipermalukan olehnya. Tentu saja Shylock tak mau meminjamkan uang cuma-cuma, ia menetapkan denda apabila ia tidak dapat mengembalikan pinjaman pada tanggal yang telah ditetapkan.
Mendapatkan Portia bukanlah hal mudah, gadis ini terikat sumpah mendiang ayahnya dari lamaran pria manapun. Hanya pria pertama yang dengan berhasil memecahkan teka-teki yang sudah ditetapkan oleh ayahnya-lahm yang akan bisa jadi suaminya. Tentu saja, Bassanio harus menghadapai berbagai kesulitan, termasuk ancaman dari pihak lain yang ingin mendapatkan Portia. (www.kapanlagi.com)

Download The Merchant of Venice BRRip (Mediafire - 500mb) :
The Merchant of Venice
Password   :   moviesnhacks
English Subtitle   :   Click Here

No comments:

Post a Comment