Wednesday, June 15, 2011

Lucky Number Slevin (2006) BRRip


Berlatar belakang kota New York, sebuah kasus salah sasaran menimpa Slevin (Josh Harnett) dan menempatkannya di tengah-tengah peperangan antara dua mafia paling sadis di kota tersebut, The Rabbi (Ben Kingsley) dan The Boss (Morgan Freeman).
Sebelumnya, Slevin merupakan sosok pria yang selalu sial. Mulai dari rumahnya yang diganggu rayap, pacar yang selingkuh, kehilangan dompet, bahkan dihajar oleh pencuri. Karena capek dengan kesialannya, Slevin memutuskan bertemu seorang pria bernama Nick Fisher (Sam Jaeger).
Sayangnya, Nick menghilang entah kemana. Slevin lantas bertemu dengan tetangga Nick yang supel, Lindsey (Lucy Liu). Mereka berdua berinisiatif untuk membuka misteri hilangnya Nick.
Ternyata, Nick dibunuh oleh pembunuh keji bernama Goodkat (Bruce Willis). Slevin semakin terjebak dalam situasi yang rumit. Dia harus menghindar sebelum diburu. Belum lagi, Slevin harus mengatasi tekanan dari seorang detektif sadis (Stanley Tucci). Apakah Slevin dapat bebas dari buruan mafia-mafia tersebut? (www.kapanlagi.com)

Download Lucky Number Slevin BRRip (Mediafire - 550mb) :
Lucky Number Slevin
Password   :   mediafire4u.com
Subtitle Indonesia   :   Klik Disini

No comments:

Post a Comment