Friday, June 24, 2011

cara dapetin semua cewek GTA SA

Nih buat sobat nongkrong yang mungkin nyari di google g ktemu2.....
gw mau ngasih cara dapetin semua cewek ....

ini tutor menurut pengalaman gw maen sampe tamat.....yaelah jadi curhat,,...



langsung aja save gambar di atas ....trus loe datengin tuh posisi 2 cewek yang udah gw tandain dengan tanda bintan merah kecil,,,,...
nah klo dah di dtengin ke posisi langsung deketin tuh cewek...ntar dy bakalan nanya sesuatu,,,gw jg g tw nannya apa pokoknya jawab yes aja ntar tuh cewek jd gebetan loe......khusus untuk "Michelle" dy ada di dalam sekolah mengemudi,,

(NB : Untuk denisse g bisa di dapetin dengan mudah harus jalanin misi dulu)

mungkin cuma sekian yang bisa gw posting untuk blog gw....tetap kunjungi terus
http://waroeng-gtasa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment